Kim Kurniawan 'Susul' Obama Liburan di Bali

By Budi Kresnadi - Minggu, 25 Juni 2017 | 08:31 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan berlatih untuk menjaga kondisi saat libur kompetisi di halaman belakang sebuah hotel di Jimbaran, Bali, Jumat (23/6/2017) sore.
Instagram @KimKurniawan
Gelandang Persib, Kim Kurniawan berlatih untuk menjaga kondisi saat libur kompetisi di halaman belakang sebuah hotel di Jimbaran, Bali, Jumat (23/6/2017) sore.

DENPASAR, JUARA.net – Pemain naturalisasi Kim Kurniawan memilih berlibur. Pada saat yang sama, tokoh asal Amerika Serikat (AS), Barack Obama ada di lokasi yang tak jauh dengan sang pemain.    

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memanfaatkan jeda lebaran Liga 1 musim 2017 dengan berlibur ke Lombok dan Bali.

Pada saat yang hampir bersamaan, Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS), Barack Obama juga di Pulau Dewata.

Baca juga:

 

Dalam akun Instagram miliknya, Kim Kurniawan menulis telah menghabiskan tiga malam yang menyenangkan di Lombok. Ia juga mengunggah sejumlah foto selama berada di Lombok.

Selanjutnya pemain bernomor punggung 23 ini melanjutkan liburannya ke Bali. Kedatangan Kim Kurniawan hampir bersamaan dengan Barrack Obama yang juga berlibur di Pulau Dewata.

Berbeda dengan Obama yang menginap di resort mewah di kawasan Ubud, Kim menginap di hotel bintang lima  di kawasan Jimbaran.

Meski berlibur, Kim juga menyempatkan diri menjaga kebugaran dengan berlatih ringan, seperti terlihat dalam foto yang diunggahnya di media sosial itu.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.