Marco Verratti, Cristiano Ronaldo, dan Megatransfer

By Senin, 26 Juni 2017 | 05:31 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, saat berlatih di Saint-Germain-en-Laye pada 5 Desember 2016, menjelang laga lanjutan Liga Champions 2016-2017 melawan PFC Ludogorets Razgrad.

Paris Saint-Germain adalah kubu yang sangat ambisius dan tidak ingin menutupinya. PSG berusaha agar dunia mengetahui ambisi besar mereka. Proyek terakhir mereka adalah transfer termahal.

Penulis: Christian Gunawan

Pada tengah pekan kemarin, berita mengenai ambisi PSG seperti mencapai puncaknya. Bentuknya, bila benar, berupa Cristiano Ronaldo.

PSG mengirimkan pesan yang jelas. Klub milik Oryx Qatar Sports Investments itu tak tanggung-tanggung dalam melancarkan niat menggaet Cristiano Ronaldo.

Mereka bersiap menjadikan CR7 pemain dengan transfer termahal lagi. Nilai yang disiapkan PSG sebesar 150 juta euro!

Baca juga:

PSG mungkin dapat mengharapkan bantuan Pepe, bek Real Madrid yang disebut hampir pasti pindah ke Paris.

Sang bek tengah mencoba memanfaatkan ketegangan antara Ronaldo dan Real Madrid perihal dugaan pengemplangan pajak yang dilakukan sang bintang saat bermain di klub ibu kota Spanyol itu.

Cristiano Ronaldo menganggap Madrid tak cukup membela dirinya. Efeknya, CR7 berujar ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Pepe bak tinggal menyiram bensin ke api.

“Klub tak membela dirimu. Mari kita pergi bersama ke PSG.” Demikian perkataan Pepe kepada Ronaldo seperti yang ditulis Marca.

Saat ini, kedua pemain sedang berada di timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017.

PSG masih harus menghadapi persaingan dengan Manchester United. Klub Inggris ini disebut berpeluang mendapatkan Ronaldo mengingat mereka adalah eks klub sang bintang.

Hanya, kans PSG disebut lebih besar karena Man United telah menjadikan Alvaro Morata sebagai target utama.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.