Pramusim 2017: Dari Barcelona, Real Madrid, hingga Espanyol

By Minggu, 25 Juni 2017 | 13:03 WIB
Lionel Messi tengah memperebutkan bola dengan Mateo Kovacic dalam laga el clasico Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, 03 Desember 2016.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Lionel Messi tengah memperebutkan bola dengan Mateo Kovacic dalam laga el clasico Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou, 03 Desember 2016.

Menurut jadwal, para pemain La Liga akan kembali ke klub masing-masing pada awal Juli 2017. Selain latihan di markas klub, mereka akan menjalani rangkaian laga pramusim 2017.  

Penulis: Theresia Simanjuntak

Berdasarkan jadwal sejauh ini, dapat disimpulkan tim dengan rekening bank gemuk akan melakoni uji coba yang berkelas top.

Sungguh berbeda dengan klub berfinansial pas-pasan. Raksasa Spanyol, Real Madrid dan FC Barcelona, bertolak ke Amerika Serikat untuk ajang International Champions Cup.

Keduanya malah akan mementaskan duel el clasico pada 29 Juli di Miami, Florida.

Terkait FC Barcelona, mereka tak hanya menguji skuat, juga beramal di pramusim tahun ini.

Baca juga:

El Barca akan melawan klub Brasil, Chapecoense, di Joan Gamper Trophy, turnamen tahunan yang mempertemukan Barca kontra tim undangan.

Seluruh pemasukan dalam gim tersebut akan diberikan kepada Chapecoense yang sedang membangun tim kembali setelah tragedi jatuhnya pesawat yang berisi skuat utama tim tersebut pada November 2016.

Sementara itu, Sevilla menjalani tur pramusim ke Jepang, menghadapi dua klub lokal, dan Inggris untuk ajang Emirates Cup.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.