Inter Milan Sukses Hindari Rekor Baru

By Rabu, 24 Mei 2017 | 14:46 WIB
Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 17 Januari 2017.
PIER MARCO TACCA/GETTY IMAGES
Pemain Inter Milan, Antonio Candreva, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 17 Januari 2017.

Seandainya Inter Milan kalah dari Lazio, 21 Mei lalu, maka Tim Biru-Hitam akan punya rekor baru: sembilan kali beruntun tak pernah menang di liga. Akan tetapi, bukan hal itu yang terjadi. 

Penulis: Dian Savitri

Inter menang 3-1 di kandang Lazio sehingga kekalahan beruntun terhenti pada angka delapan. Kemenangan Inter itu diwarnai dengan kartu merah yang diterima dua pemain Lazio, Keita Balde dan Senad Lulic.

Akan tetapi, Inter tidak memusingkan fakta itu.

Yang penting, pasukan Stefano Vecchi itu bisa meraih hasil yang penting. Vecchi, pelatih sementara Inter pengganti Stefano Pioli sejak 10 Mei, sudah dua kali mengawal Inter kelar Pioli dipecat.

Hasil pertama adalah kalah 1-2 dari tamunya, Sassuolo (14/5), dan kemudian menang atas Lazio.

“Pada periode ini, Inter belum mampu untuk tampil konsisten dan mendikte permainan. Meski demikian, kami berhasil fokus saat menghadapi Lazio dan menemukan level energi yang sulit ditemui musim ini,” kata Vecchi seperti dikutip dari situs resmi Inter.


Aksi perayaan gol pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva, setelah menjebol gawang AC Milan dalam laga Serie A di Stadion San Siro, 20 November 2016.(MARCO BERTORELLO / AFP)

Antonio Candreva punya pendapat yang lebih kurang mirip dengan ucapan pelatihnya, namun dengan sudut pandang sedikit berbeda.

“Jelas, kami tidak mau menjadi skuat terburuk sepanjang sejarah Inter. Kami menghadapi situasi yang tidak mudah. Musim ini adalah musim yang buruk, jauh di bawah kemampuan kami sebenarnya dan ada penyesalan karena tim tidak bisa melakukan apa yang diinginkan. Kami adalah Inter, kami tidak bisa berada di posisi seperti saat ini,” kata eks pemain Lazio itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.