Ketika Inter Milan Dikhianati Interista

By Kamis, 18 Mei 2017 | 14:31 WIB
Pemain Sassulo, Pietro Iemmello, saat menjebol gawang Inter Milan dalam laga di Guiseppe Meazza, Minggu (14/5/2017)
Emilio Andreoli/GETTY IMAGES
Pemain Sassulo, Pietro Iemmello, saat menjebol gawang Inter Milan dalam laga di Guiseppe Meazza, Minggu (14/5/2017)

Inter Milan tak pernah menang dalam delapan laga teranyar dan kalah dalam empat laga terakhir. Kekalahan paling baru didapat dari tim tamu Sassuolo (1-2) di Giuseppe Meazza pada Minggu 14/5). 

Penulis: Anggun Pratama

Inter seperti "dikhianati" oleh Interista. Seharusnya, fans Inter bakal berbuat apapun demi kemenangan klub kesayangan. Hanya, hal tersebut tak berlaku buat Pietro Iemmello.

Penyerang Sassuolo itu malah membuat dua gol dalam kemenangan timnya. Iemmello merupakan Interista, pendukung Inter Milan.

"Saya pendukung Inter dan sering berada di stadion ini menyaksikan laga Inter saat masih kanak-kanak. Bagi Sassuolo, kemenangan ini bermakna besar. Hari indah buat dua gol saya, dan juga aplaus dari penonton," kata Iemmello kepada Sky Sports.

Musim ini merupakan musim debut penyerang berusia 25 tahun itu di Serie A. Musim lalu, ia masih bermain buat Foggia di Lega Pro dan membantu klub tersebut promosi ke Serie B.

"Sebuah impian menjadi nyata bisa bermain di San Siro. Bukan hal umum bisa membuat dua gol di arena ini. Sebuah penga-laman luar biasa," katanya lagi.

Baca Juga:

Pietro Iemmello bukan pilihan utama di lini depan Sassuolo. Dari 15 laga yang sudah ia lalui, hanya dua kali ia menjadi starter.

Meski demikian, koleksi golnya lumayan, sudah empat biji, termasuk dua ke gawang Inter.

Catatan itu sama dengan penyerang andalan Sassuolo, Domenico Berardi, yang menjadi starter 18 kali dari 19 pertandingan yang ia mainkan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.