Kiprah Tottenham Bikin Chelsea Merinding

By Kamis, 20 April 2017 | 09:33 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, melakukan selebrasi bersama Harry Kane seusai mencetak gol ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, melakukan selebrasi bersama Harry Kane seusai mencetak gol ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, pada 15 April 2017.

Sebelum Tottenham Hotspur menang 4-0 atas Bournemouth pada Sabtu (15/4), sang tetangga yang juga pemimpin klasemen Liga Inggris, yaitu Chelsea, sudah merinding. Pasalnya, ketika Spurs bertemu lawan empuk, The Blues berjumpa Manchester United. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Apalagi, Spurs bertanding sebelum laga United vs Chelsea. Tak pelak, ketika Tottenham benar-benar menang atas Bournemouth, maka sebaliknya Chelsea benar-benar merinding.

Perbedaan angka dari sang tetangga semakin mendekat setelah Chelsea melakoni laga melawan United.

Ketika musim kompetisi sudah mendekati tutup buku, tampaknya mencermati dan melirik di antara tetangga perlu dilakukan oleh kedua klub London ini.

Pasalnya, praktis tinggal kedua tim ini yang berpeluang meraih trofi Premier League 2016-2017.

Mencermati pergerakan angka Chelsea memang semakin digencarkan kubu Tottenham sekarang, terutama dalam membandingkan sisa pertandingan keduanya.

Apalagi, pada pekan lalu kubu Spurs mendengar keluhan dari Chelsea saat membandingkan lawan yang dihadapi.

“Jika Anda membandingkan laga yang kami dan Tottenham mainkan, saya rasa mereka akan lebih mudah meraih angka penuh,” kata Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Dengan alasan kondisi tersebut dikhawatirkan oleh Conte akan mengganggu sisi psikologis pemain The Blues.

Ternyata Spurs menang. Karena itu, para pencinta Tottenham berharap klub kesayangannya terus memberikan tekanan kepada The Blues.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.