Kerja Maraton demi Asian Games 2018

By Kamis, 30 Maret 2017 | 01:15 WIB
Beberapa gedung Wisma Atlet Kemayoran yang akan dipakai untuk para atlet Asian Games 2018. Pembangunan tempat ini diharapkan tuntas pada akhir 2017.
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Beberapa gedung Wisma Atlet Kemayoran yang akan dipakai untuk para atlet Asian Games 2018. Pembangunan tempat ini diharapkan tuntas pada akhir 2017.

Kerja cepat Indonesia dalam persiapan menuju Asian Games (AG) 2018 Jakarta-Palembang langsung diperlihatkan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang menjabat Ketua Tim Pengarah AG 2018.

Penulis: Dede Isharrudin

Menghadapi persiapan Asian Games, Wapres Jusuf Kalla melakukan rapat kerja khusus di Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (15/3).

Juga menerima laporan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, tentang perkembangan pembangunan arena AG 2018, Senin (20/3).

Wapres lalu menggelar rapat kerja lanjutan dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) yang berlangsung Sabtu (25/3) di Kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI)/ Inasgoc, FX Building, lantai 19, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:

Selanjutnya, Wapres berkunjung ke arena-arena yang digunakan untuk AG pada Minggu (26/3).

Sebanyak lima gelanggang ditinjau, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Aquatic Centre dan Istora di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, velodrom di Rawamangun, dan arena berkuda di Pulomas, serta wisma atlet dan media.

Dalam kunjungan itu, turut hadir Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, serta Menpora Imam Nahrawi.

"Saya senang melihat kemajuan pembangunan venue dan juga wisma atlet yang sangat memperhatikan kualitas bangunan serta juga ketepatan waktu. Saya berterima kasih kepada Pak Basuki (Menteri PUPR) dan juga para pekerja yang berkomitmen penuh atas tugas nasional ini," ujar Wapres.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X