Sorot Arsenal, Alexis Sanchez Konsisten tetapi Belum Terbaik

By Kamis, 30 Maret 2017 | 00:03 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, tersenyum saat sesi pemanasan sebelum laga Premier League antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada Sabtu (4/3/2017).
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, tersenyum saat sesi pemanasan sebelum laga Premier League antara Liverpool dan Arsenal di Stadion Anfield, Liverpool, pada Sabtu (4/3/2017).

Bukannya mendapatkan sambutan antusias, proses pemilihan pemain terbaik Arsenal pada bulan Maret justru dijadikan suporter sebagai bahan olok-olok. Mereka bingung karena harus memilih yang terbaik di bulan yang begitu menyedihkan.

Penulis: Sem Bagaskara

Maret tak berjalan menyenangkan bagi Arsenal. Dalam empat partai pada bulan ini, The Gunners cuma sekali menang dan menelan tiga kekalahan.

Nilai satu-satunya kemenangan itu pun tak terlalu tinggi karena cuma muncul saat anak asuh Arsene Wenger bertemu klub kasta kelima Inggris, Lincoln City, di perempat final Piala FA.

Saat mengundang fan agar memberikan suara untuk memilih pemain terbaik bulan Maret via Twitter, akun resmi Arsenal malah mendapatkan balasan kurang mengenakkan.

"Penjual burger di luar Northbank adalah pilihan saya!" ujar salah satu fan.

Jawaban-jawaban lain bernada sarkastik lantas bermunculan seperti "Nicklas Bendtner", "Mereka semua payah. Berikan kepada tim wanita yang lebih layak", sampai yang paling klasik "Wenger Out".

Baca Juga:

"Kami berada di situasi yang rumit. Namun, masalah ini bukan cuma tanggung jawab Wenger. Kami pemain yang berada di lapangan mesti bekerja lebih keras," kata bek The Gunners asal Prancis, Laurent Koscielny, di L'Equipe.

Standar tinggi sebenarnya masih diperlihatkan oleh beberapa pemain Arsenal, terutama sang penyerang andalan: Alexis Sanchez.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.754


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.