Sergio Busquets Bermimpi Menjadi Pelatih

By Minggu, 26 Maret 2017 | 10:46 WIB
Sergio Busquets tengah mengejar bola dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo Alaves di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 10 September 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Sergio Busquets tengah mengejar bola dalam pertandingan La Liga melawan Deportivo Alaves di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 10 September 2016.

Di tengah-tengah tugasnya bersama timnas Spanyol, Sergio Busquets menjalani wawancara dengan stasiun televisi CopeTV. Berikut adalah kutipannya. 

Penulis: Anggun Pratama

Anda tak punya media sosial. Bukan hal normal buat ukuran masa kini. Betul. Tapi saya lebih bahagia karena tak punya kekhawatiran ekstra.

Saya ingin tak dikenali, tetapi tak mungkin mengingat saya bermain di timnas dan Barcelona.

Di sisi lain, Gerard Pique sangat vokal. Apakah Anda punya hubungan baik dengannya? Anda bisa melihatnya sendiri. Ia memang sangat aktif dan kami bersama di ruang ganti sepanjang hari.

Kami punya relasi sangat baik.

Terkait pensiunnya Pique usai Piala Dunia 2018, apakah keputusan itu sudah dipikirkan secara matang? Tentu sebuah keputusan berat.

Benar bahwa belakangan terdapat sejumlah masalah, yang mungkin dibesar-besarkan media. Masalah itu tidak hanya berdampak pada Gerard, tetapi juga seluruh skuat timnas.

Ia yakin keputusan itu merupakan yang terbaik buat semua pihak dan tentu saja bagi dirinya.

Bagaimana kondisi Anda saat ini?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X