Soal Kontrak Baru, Rumah Tangga Dries Mertens Bikin Bimbang

By Jumat, 24 Maret 2017 | 11:23 WIB
Penyerang Napoli, Dries Mertens, merayakan gol ke gawang Torino FC dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, 18 Desember 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Dries Mertens, merayakan gol ke gawang Torino FC dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, 18 Desember 2016.

Terdapat dua akun Instagram yang belakangan sering dikunjungi dan dibanjiri komentar pendukung Napoli. Akun pertama milik penyerang Manchester United asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: Sem Bagaskara

"Napoli? Anda tak akan pernah tahu," tutur Ibrahimovic singkat menanggapi potensi dirinya bergabung dengan Napoli di masa datang.

Komentar tersebut segera memicu angan-angan publik Napoli.

"Mimpi Anda adalah menjuarai Liga Champions. Bergabung dengan Napoli tak akan membuat Anda memenanginya. Namun, Anda bisa membuat sejarah dengan mengantar tim menjuarai Serie A. Seluruh kota menunggu," tutur seorang fan Napoli dalam salah satu foto Ibra di Instagram.

Akun berikutnya yang dipenuhi komentar Partenopei (sebutan untuk orang Napoli) adalah @katkerkhofs. Katrin Kerkhofs, sang pemilik akun, bukanlah pesepak bola.

Tapi, perempuan yang pernah bekerja sebagai reporter radio di Belgia, Studio Brussel, itu berpengaruh besar terhadap masa depan penyerang andalan Napoli, Dries Mertens.

"Kembali kepada Dries" atau "kembali ke Napoli" adalah beberapa komentar yang berulang kali muncul pada foto yang diunggah Katrin di Instagram.

Katrin merupakan istri Mertens. Pasangan yang sudah saling mengenal sejak kecil itu menikah pada 2015.

Namun, menurut Corriere del Mezzogiorno, kini terjadi keretakan dalam hubungan rumah tangga Mertens dan Katrin. Mereka mulai jarang memamerkan kebersamaan di media sosial.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.