Ada Aroma Kudeta di Arsenal

By Jumat, 24 Maret 2017 | 11:05 WIB
 Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Lincoln City di Stadion Emirates, pada 11 Maret 2017.
AFP/IAN KINGTON
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam pertandingan perempat final Piala FA melawan Lincoln City di Stadion Emirates, pada 11 Maret 2017.

Buntut dari ditekuknya Arsenal oleh West Bromwich Albion pada Sabtu (18/3/2017) menguatkan spekulasi bahwa telah terjadi aksi kudeta para pemain terhadap Manajer Arsene Wenger. Bahkan, dikatakan akhir nasib manajer asal Prancis ini sudah dekat.

Penulis: Dedi Rialdi

Ketika Wenger masih sibuk menilai kekalahan dari West Brom sebagai pertanda yang buruk bagi performa tim pada musim ini, selentingan yang beredar malah sudah bergerak jauh bahwa kekalahan tersebut juga menjadi isyarat buruk bagi Wenger.

Sang bos disebut-sebut tidak perlu menunggu musim 2016/17 berakhir untuk mundur seperti spekulasi yang selama ini beredar.

Pada hitungan hari ke depan dia berpotensi akan angkat koper alias dipecat dari klub yang sudah ditukanginya sejak 1996 ini.

Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer, mengaku hidungnya telah mengendus aroma tersebut. Mantan striker timnas Inggris ini bahkan menuduh pemain sebagai kreator di balik masalah ini dengan maksud menyingkirkan Wenger secepatnya.

“Saya yakin kekalahan dari West Brom merupakan bentuk frustrasi para pemain sehingga melakukan aksi penyingkiran terhadap Wenger dengan cara bermain buruk,” kata Shearer.

Baca Juga:

Menurut Shearer, pemain Arsenal terlihat bermain tanpa niat berjuang serta kurang arah. Setiap pemain tampil memalukan. Lantas, benarkah ada itikad dari para pemain untuk menyingkirkan Wenger?

Yang pasti, kekalahan dari West Brom menjadi kekalahan ketiga Arsenal dalam empat pertandingan terakhir Premier League. Uniknya, tiga kekalahan tersebut selalu berakhir dengan skor yang sama, yaitu 3-1.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.