Sejak Pekan Ke-13 Inter Milan di Atas Roma

By Minggu, 26 Februari 2017 | 20:18 WIB
Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Gabriel Barbosa ke gawang Bologna dalam laga Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017) malam WIB.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pemain Inter Milan merayakan gol yang dicetak Gabriel Barbosa ke gawang Bologna dalam laga Serie A di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (19/2/2017) malam WIB.

Stefano Pioli ditunjuk melatih Inter Milan pada 8 November 2016. Derbi Milan pada pekan ke-13 (20 November) menjadi laga debut pelatih berusia 51 itu bersama Inter di Serie A 2016-2017.

Penulis: Riemantono Harsojo

Debut yang lumayan bagus. Bertindak sebagai tamu di Giuseppe Meazza, Inter Pioli bermain imbang 2-2 dengan Milan.

Setelah itu I Nerazzurri sulit diatasi meski sempat kalah 0-3 dari Napoli dan 0-1 dari Juventus.

Inter Pioli meraih hasil 10 kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah dalam 13 partai di Serie A.

Jika kompetisi dimulai pada giornata 13, laga pertama Pioli bersama La Beneamata, Miranda cs dengan koleksi 31 poin berada di zona Liga Champions.

Baca Juga:

Mari bandingkan dengan pencapaian Juventus, Roma, dan Napoli sejak pekan ke-13. Juventus dan Napoli masih lebih baik dari Inter.

Dalam 14 laga, I Bianconeri mencatat 12 kemenangan dan tidak pernah kalah. Sementara Napoli 10 kali menang, tiga kali seri, dan sekali kalah.

Dalam 13 partai terakhir, Roma juga meraih 10 kemenangan. Namun, pasukan Luciano Spalletti tiga kali kalah.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.