Pemanasan Milik untuk Laga 7 Maret

By Minggu, 26 Februari 2017 | 00:43 WIB
Striker Napoli, Arkadiusz Milik, melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga Napoli ke gawang Benfica dalam laga Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, pada 28 September 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Striker Napoli, Arkadiusz Milik, melakukan selebrasi usai mencetak gol ketiga Napoli ke gawang Benfica dalam laga Liga Champions di Stadion San Paolo, Naples, pada 28 September 2016.

Arkadiusz Milik telah kembali masuk skuat Napoli. Namun, penyerang tengah asal Polandia yang mengalami cedera lutut pada 10 Oktober 2016 itu baru sekali dimainkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri, setelah kembali fit pada akhir Januari lalu.

Penulis: Riemantono Harsojo

Kesempatan itu datang pada laga tandang melawan Real Madrid di 16 besar Liga Champion (15/2/2017). Milik tampil dalam sekitar delapan menit terakhir laga. Dia tak bisa berbuat banyak membantu timnya yang telah tertinggal 1-3.

Milik tak memiliki kesempatan melakukan tembakan dan hanya empat kali menyentuh bola. Sebelum absen, Milik mencetak tujuh gol untuk Napoli di berbagai ajang. Ketajaman Napoli tak begitu terpengaruh ketika Milik absen selama tiga bulan lebih.

Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne mampu bergantian mencetak gol. Namun, para pengamat di Italia menilai Napoli membutuhkan penyerang seperti Milik untuk membalikkan keadaan saat lawan Madrid.

Napoli perlu Milik saat menjamu Los Blancos di San Paulo pada 7 Maret mendatang. Partai-partai Serie A melawan Atalanta (25/2/2017) dan Roma (4/3/2017) serta semifinal Coppa Italia melawan Juventus (28/2) dinilai sebagai pemanasan tepat untuk Milik sebelum tampil penuh melawan Madrid.

"Saya berharap Milik segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya," kata mantan bek Napoli, Massimo Filardi, di Tuttonapoli.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.