Sebaiknya Lazio Lewati 37 Poin di Paruh Kedua Musim

By Kamis, 19 Januari 2017 | 13:28 WIB
Ciro Immobile merayakan gol keduanya dalam laga Serie A antara Lazio kontra Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Ciro Immobile merayakan gol keduanya dalam laga Serie A antara Lazio kontra Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.

Menutup putaran kompetisi dengan raihan 37 poin dari 19 pertandingan liga, kegairahan beredar di markas Lazio. Para penggawa Gli Aquilotti mulai yakin mereka bakal bisa menyelesaikan musim dengan baik.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Striker Ciro Immobile misalnya. Dia mulai pede diajak berbicara Liga Champion 2017/18.

Pemain yang sudah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan di liga ini yakin Lazio bisa membidik kompetisi antarklub Eropa paling elite itu.

"Saya tidak akan berani bilang Lazio pasti lolos ke Liga Champion. Tapi, kami akan bertarung dengan segala cara untuk mencapai titik itu. Sekarang Lazio di posisi keempat. Tim akan berusaha berkembang dan tidak malah menurun," kata Immobile di Football Italia.

"Rival di sekeliling Lazio dibentuk untuk Liga Champion, jadi kami tahu tidak akan mudah," lanjutnya.

Lazio kini hanya tertinggal satu poin dari Napoli, yang menempati peringkat tiga. Posisi itu akan memberikan tiket ke babak play-off Liga Champion 2017/18.

Perolehan 37 poin pada paruh pertama kompetisi pantas membuat Lazio optimistis.

Dalam 10 tahun terakhir, tim-tim yang menyelesaikan musim dengan berada di posisi ketiga rata-rata memperoleh 71-72 poin.

Artinya, dalam sebuah partai, tim-tim itu rata-rata meraih 1,87-1,89 poin. Lazio sudah melampaui angka itu. Pada paruh pertama kompetisi, Biancoceleste sukses mendapatkan 1,94 poin per laga.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.734


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X