Rumor Inter Milan dan Lionel Messi, Bagus tetapi Berbahaya

By Kamis, 8 Desember 2016 | 15:14 WIB
Gestur striker Barcelona, Lionel Messi, saat menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Anoeta, San Sebastian (7/11/2016).
ANDER GILLENEA/AFP
Gestur striker Barcelona, Lionel Messi, saat menghadapi Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga 2016-2017 di Stadion Anoeta, San Sebastian (7/11/2016).

Internazionale merekrut Lionel Messi? Tifosi Inter tentu ingin peristiwa itu sungguh terjadi. Isu itu ternyata berkembang menjadi serius, sampai santer beredar di Italia, hingga akhirnya tiba di Spanyol.

Penulis: Christian Gunawan

Uang dalam jumlah besar akan menjadi syarat utama pembelian bintang yang disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini tersebut. Walau efek krisis keuangan masih terasa di Italia, dana bukan masalah buat Inter dan asalnya bukan dari pemilik baru.

Marco Tronchetti Provera, petinggi Pirelli, sponsor utama Internazionale, adalah peletup pertama isu seputar transfer Messi ke Inter. Menurutnya, transfer itu akan menjadi mimpi yang menjadi nyata.

Mimpi itu ternyata sempat mendekati kenyataan.

Belakangan, muncul pengakuan bahwa Messi pernah begitu dekat dengan sisi biru San Siro. Kemungkinan pemain kelahiran Rosario, Argentina, itu pindah konon cukup besar.

Namun, kemungkinan itu sudah lama muncul. Adalah legenda hidup Inter asal Spanyol, Luis Suarez — bukan yang kini bermain di Barcelona — mengutarakan bahwa Messi nyaris keluar dari Camp Nou sedasawarsa silam.

[video]http://video.kompas.com/e/5236950462001[/video]

Saat itu, Barca masih memiliki pemain menyerang yang bagus, seperti Deco, Ronaldinho, dan Samuel Eto’o. Seberapa nyaris?

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X