Tenggat Waktu 13 Desember Masih Berlaku bagi AC Milan

By Kamis, 8 Desember 2016 | 18:42 WIB
Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, usai menghadiri pemungutan suara untuk referendum reformasi konstitusi di Roma (4/12/2016).
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, usai menghadiri pemungutan suara untuk referendum reformasi konstitusi di Roma (4/12/2016).

Selasa, 13 Desember, akan menjadi tanggal bersejarah bagi Milan. Namun, pengumuman akuisisi pemilik baru bisa mundur karena masalah pencairan dana. Silvio Berlusconi layak berharap situasi tak menjadi lebih buruk.

Penulis: Christian Gunawan

Sambil berharap, Berlusconi menyebut kemungkinan bahwa 13 Desember bisa memanjang empat sampai enam pekan. Sino-Europe, kubu yang bersiap menjadi pemilik anyar, menunggu otorisasi dari negara asal, China.

Menurut Bloomberg, pertemuan pada akhir pekan lalu membicarakan pemunduran jadwal penutupan akuisisi.

Dalam pembicaraan itu, didapati bahwa pembayaran uang jaminan yang tak bisa dikembalikan sebesar 100 juta euro menjadi penyebab mundurnya penutupan kesepakatan hingga awal tahun.

Sino-Europe disebut bisa membayarnya, tapi baru dapat memberikan daftar lengkap investor kepada Fininvest pada Jumat (2/12).

Karena bisa memenuhi kewajiban memberikan deposit itu, perusahaan pendanaan ini masih berupaya agar pengambil alihan tak mundur dari 13 Desember.

Pemunduran jadwal belum muncul sampai akhir pekan. Fininvest — kubu Berlusconi — dan Sino-Europe, masih menolak berkomentar.

Namun, Berlusconi memberi bocoran. Tanggal 13 Desember masih berlaku. “Saya pikir prosesnya masih berjalan sesuai rencana,” ucap Berlusconi kepada Corriere della Sera.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.722


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.