TOPIK TERPOPULER
Para pemain Atalanta merayakan gol yang dicetak Mattia Caldara (kedua dari kanan) ke gawang AS Roma dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia, pada Minggu (20/11/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Para pemain Atalanta merayakan gol yang dicetak Mattia Caldara (kedua dari kanan) ke gawang AS Roma dalam pertandingan Serie A 2016-2017 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia, pada Minggu (20/11/2016).

Juventus vs Atalanta, Duel Audisi Bintang Muda

TURIN, JUARA.net - Akhir pekan ini Juventus kontra Atalanta menjadi salah satu big match di putaran ke-15 Serie A.

Duel Juventus vs Atalanta, Sabtu (3/12/2016) di Juventus Stadium, adalah pertemuan antara peringkat pertama dan peringkat lima klasemen.

Atalanta sedang meroket dengan menang enam kali berturut-turut di liga sebelum bertemu Juventus.

Pada awal musim, Atalanta padahal sempat kalah empat kali dalam lima pertandingan pertama.

Performa Atalanta mengalami perubahan drastis setelah pelatih Gian Piero Gasperini menginstal banyak pemain muda ke dalam skuat pilihan utamanya.

Mattia Caldara (22 tahun), Andrea Conti (22), Roberto Gagliardini (22), Franck Kessie (19), Leonardo Spinazzola (23), dan Andrea Petagna (21) mulai dimainkan secara reguler.

In partnership with

Penampilan mereka tidak mengecewakan dengan sering menjadi penentu kemenangan Atalanta.

Performa bagus bintang-bintang muda ini tentu saja tak luput dari pemantauan Juventus. Si Nyonya Tua sudah dihubung-hubungkan dengan Kessie sejak awal musim ini.

Sekarang Juventus diberitakan Tuttosport tertarik pada seluruh bintang muda Atalanta. Caldara dkk. terlihat pas untuk regenerasi pemain Juventus.

Laga Juventus vs Atalanta pun menjadi sangat menarik bukan hanya karena merupakan duel dua tim papan atas. Tapi, menarik juga karena sekaligus menjadi audisi buat para bintang muda Atalanta di hadapan calon pemilik mereka di masa depan.

“Bagi kami, partai melawan Juventus akan menjadi sebuah tes krusial untuk kedewasaan tim ini. Bermain di Turin menghadapi Juventus adalah sebuah tantangan besar bagi kami dan kesempatan bagus untuk mengukur kapasitas kami melawan tim terbaik di liga,” ujar Gasperini ketika diwawancarai Radio Sportiva.

  • Penulis: Dwi Widijatmiko
  • Editor: Firzie A. Idris
  • Sumber: Tuttomercatoweb
TOPIK :

Komentar