Lazio, Terbaik di Era Lotito

By Kamis, 24 November 2016 | 12:22 WIB
Gelandang Lazio, Lucas Biglia, dan penyerang Ciro Immobile merayakan gol kedua Lazio ke gawang Genoa pada laga Serie A di Estadio Olimpico, 20 November 2016,  di Roma, Italia.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Gelandang Lazio, Lucas Biglia, dan penyerang Ciro Immobile merayakan gol kedua Lazio ke gawang Genoa pada laga Serie A di Estadio Olimpico, 20 November 2016, di Roma, Italia.

Lazio meraih kemenangan lagi. Minggu (20/11/2016) di Olimpico, Gli Aquilotti mengalahkan Genoa 3-1. Hasil ini berarti untuk kedelapan kalinya secara berturut-turut, Lazio mampu mendapatkan poin.

Penulis: Dwi Widijatmiko

Kekalahan terakhir diderita dari Milan pada 20 September lalu. Peringkat Biancoceleste di klasemen pun secara konsisten menanjak. Pada akhir giornata 5, setelah dikalahkan Milan, Ciro Immobile dkk. berada di posisi ke-10.

Sekarang mereka di tangga keempat, hanya defisit satu poin dari Roma di peringkat kedua.

Laziali pastinya semringah melihat penampilan tim kesayangannya. Inilah performa terbaik sebuah tim Lazio sejak Claudio Lotito menjadi presiden pada 2004.

Tim asuhan Simone Inzaghi saat ini sudah mendapatkan 25 poin dari 13 laga. Angka itu berarti rata-rata 1,92 poin per partai. Lazio-nya Lotito belum pernah sebagus ini.

Perolehan poin tertinggi Lazio sejak 2004 adalah 69, yang diperoleh pada musim 2014/15.

Jika mampu tampil konsisten, Lazio 2016/17 bisa diproyeksikan meraih 72-73 poin pada akhir musim nanti.

Peringkat tertinggi Lazionya Lotito adalah posisi ketiga, yang didapatkan pada 2014/15 dan 2006/07.  Tim 2016/17 bisa berharap akan finis di posisi lebih tinggi.  

Menunggu Full Team


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.