5 Hal Menarik dari Kemenangan Besar 4-0 Chelsea atas Manchester United

By Firzie A. Idris - Minggu, 23 Oktober 2016 | 23:54 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol keempat tim mereka ke gawang Manchester United yang dicetak oleh N'Golo Kante dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Para pemain Chelsea merayakan gol keempat tim mereka ke gawang Manchester United yang dicetak oleh N'Golo Kante dalam laga Premier League di Stamford Bridge, London, 23 Oktober 2016.

Chelsea menang besar 4-0 atas Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (23/10/2016). Gol-gol Pedro, Gary Cahill, Eden Hazard, dan N'Golo Kante memberikan mantan bos mereka Jose Mourinho, mimpi buruk di kembalinya sang pelatih ke Stamford Bridge. Berikut 5 hal menarik dari laga tersebut.

1. Perubahan formasi Antonio Conte terus membuahkan hasil


Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyampaikan instruksi kepada para pemainnya dalam laga Premier League kontra Leicester City, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016).(GLYN KIRK/AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, meninggalkan skema warisan Jose Mourinho seusai kekalahan mencolok 0-3 The Blues dari rival mereka, Arsenal. Salah satu pelatih terbaik didikan akademi pelatih terkemuka, Coverciano, ini kembali ke formasi tiga bek yang telah ia kenal lama.

Jika di Juventus ia menerapkan sistem 3-5-2, Conte menyetel sedikit formasi tersebut menjadi 3-4-2-1. Selain menjadi lebih alot di lini belakang, formasi ini mengeluarkan yang terbaik dari beberapa pemain Chelsea: Pedro, Victor Moses, Marcos Alonso, Diego Costa, dan Eden Hazard.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X