Ferguson Bantu Bekas Klubnya Merilis Kostum

By Selasa, 30 Agustus 2016 | 22:23 WIB
Sir Alex Ferguson, ketika menjadi manajer Manchester United. Dia merayakan juara Premier League saat Man United menjamu Swansea City di Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Mei 2013.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Sir Alex Ferguson, ketika menjadi manajer Manchester United. Dia merayakan juara Premier League saat Man United menjamu Swansea City di Old Trafford, Manchester, Inggris, 12 Mei 2013.

Sir Alex Ferguson kembali ke Queen's Park. Mantan manajer Manchester United tersebut pulang ke Skotlandia untuk terlibat dalam peluncuran kostum ketiga klub di mana dia memulai kariernya.

Ferguson mendapat undangan ke Hampden Park. Dia diminta ikut merilis kostum biru tua, yang merupakan kostum ketiga Queen's Park. Ferguson mengaku sangat senang mendapat kesempatan tersebut.

"Saya sangat senang ketika Queen's Park datang dan memintaku membantu mereka meluncurkan kostum baru," ujar pria 74 tahun ini, yang mempersembahkan 13 gelar Premier League bagi Manchester United selama rentang waktu 1986-2013.

"Warna Skotlandia terkenal di seluruh dunia dan sungguh fantastis bahwa peranan klub sebagai pelopor permainan diakui."

Baca Juga:

Ferguson, yang bermain sebagai striker selama menjadi pemain, mencetak gol dalam debutnya bersama Queen's Park ketika melawan Stranraer pada November 1958. Setelah tiga tahun berseragam klub tersebut, Ferguson pindah ke St Johnstone, Dunfermline, Rangers, Falkirk dan Ayr United, sebelum beralih menjadi seorang manajer sukses.

Nama Ferguson melejit sebagai seorang manajer ketika membawa Aberdeen menyabet 11 trofi, termasuk Piala Winners pada 1983. Kemudian, Ferguson mengukir namanya dengan tinta emas dalam sejarah sepak bola Inggris ketika menjadi manajer Manchester United selama 26 tahun di mana total dia meraih 38 gelar major, termasuk 13 trofi Premier League dan dua Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.