Evra Terkejut dengan Kedatangan Higuain, Lalu Berjoget

By Suryo Wahono - Kamis, 28 Juli 2016 | 11:09 WIB
Bek sayap Juventus, Patrice Evra, saat merayakan kesuksesan timnya menjuarai Piala Italia usai menumbangkan AC Milan, 21 Mei 2016.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Bek sayap Juventus, Patrice Evra, saat merayakan kesuksesan timnya menjuarai Piala Italia usai menumbangkan AC Milan, 21 Mei 2016.

Pada era di mana pesepak bola juga aktif di media sosial, sepertinya sangat mengherankan jika mereka tak cukup tahu tentang perkembangan klubnya sendiri. Jadi, ketika Patrice Evra sempat diabadikan sedang terkejut dengan kedatangan rekan baru, ada keanehan di sana.

Baca Juga:

Gonzalo Higuain telah resmi pindah ke Juventus dengan harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,29 triliun). Evra terkejut ketika mengetahui kabar tersebut. Ini terlihat dalam video pendek pada akun Instagram miliknya.

Bek kiri andalan Juve tersebut terlihat sedang bermain tenis meja bersama anaknya. Lalu, orang yang memegang kamera mengatakan kepada mantan pemain Manchester United tersebut bahwa Juventus, klub Evra saat ini, telah mendatangkan Higuain.

Evra jelas tahu kualitas yang akan dihadirkan Higuain di Juve. Dalam klip ini dia terlihat terkejut dan mengatakan, "Saya tidak percaya."

Nah, reaksi berikutnya lebih jelas menunjukkan bahwa Evra sudah tahu sebelum pengambilan video. Buktinya, alunan musik langsung menyala dan Evra berjoget bersama anak-anak sambil mengucapkan selamat datang untuk Higuain.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.