Conor McGregor: Ronaldo adalah Binatang

By Anju Christian Silaban - Senin, 25 Juli 2016 | 14:31 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Atletico Madrid dalam final Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Milan, Italia, 28 Mei 2016.

Kehadiran bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, di atas ring gulat merupakan penampakan tidak lazim. Namun, aksi Ronaldo langsung menuai pujian dari petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor.

Angan-angan tak biasa itu coba diwujudkan Ronaldo pada sela-sela pemulihan cedera lututnya. Dia mengunjungi tempat latihan McGregor di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (24/7/2016).

Melalui akun Instagram miliknya, Ronaldo turut mengunggah foto bersama McGregor berpose hendak berduel di atas ring segi delapan.

 

Great to see you bro!!

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Baca Juga:

Tidak diketahui apakah Ronaldo dan McGregor benar-benar melakukan baku hantam. Hanya, McGregor melontarkan pujian terhadap aksi Ronaldo di atas ring.

Via akun Instagram pula, McGregor menuliskan, "Saudaraku, Ronaldo turun ke ring hari ini. Dia adalah binatang. Terima kasih, Ronaldo. Respek!"

"Saya akan melihat Anda di daftar nomor satu Forbes tahun depan," tutur petarung bebas asal Irlandia itu.

Beda hal dengan Ronaldo yang mengisi waktu luang, McGregor justru tengah melakukan persiapan serius. Dia akan bertarung ulang dengan Nate Diaz pada Ultimate Fighting Championship (UFC) 200 di Las Vegas, Agustus 2016.

Sebelumnya, McGregor takluk lewat pertarungan dua ronde dari Diaz pada UFC 196, Maret 2016.

[video]http://video.kompas.com/e/5040919354001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.