Ekspektasi terhadap Dua Anak Hilang Fiorentina

By Senin, 25 Juli 2016 | 12:16 WIB
Mario Gomez saat masih memperkuat Fiorentina pada 2014-15.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Mario Gomez saat masih memperkuat Fiorentina pada 2014-15.

Optimisme meliputi seluruh elemen Fiorentina menyambut musim baru. Klub berjulukan La Viola alias Si Ungu ini terus mendulang hasil positif sejak pertama kali melakoni pertandingan uji coba pramusim pada 14 Juli silam.

Penulis: Indra Citra Sena

Fiorentina secara berturut-turut meraih kemenangan atas Trentino (10-1), Feralpi Salo (3-1), dan Trapani (2-1). Satu nama yang paling bersinar selama uji coba tak lain adalah si anak hilang Giuseppe Rossi.

Striker yang sempat dipinjamkan selama enam bulan per Januari 2016 ke Levante tersebut selalu saja mampu mencatatkan nama di papan skor Fiorentina.

Setelah mengukir hat-trick kontra Trentino plus sebiji gol versus Feralpi Salo, Rossi kembali membobol gawang Trapani pada Rabu (20/7).

Terlepas dari kualitas lawan yang berada jauh di bawah Fiorentina, performa Rossi patut diacungi jempol karena hal ini menandakan ia siap mengarungi 2016/17 dengan kekuatan penuh. Presiden klub, Mario Cognigni, bahkan secara terang-terangan memujinya.


Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, beraksi dalam laga Serie A kontra Sassuolo di Mapei Stadium (30/11/2015)(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Cognigni juga mengaku Rossi telah melakukan pembicaraan empat mata dengan dirinya soal hasrat membantu Fiorentina bersaing di Serie A dan Liga Europa.

“Pemain seperti Rossi membutuhkan banyak kesempatan bermain secara reguler. Dia mengatakan hal itu kepada saya, termasuk keinginan bertahan di Fiorentina. Inilah yang kami harapkan dari Rossi,” ujar Cognigni seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Tak hanya Rossi, daya gedor Fiorentina kian bertambah dengan kepulangan Mario Gomez dari masa pinjaman selama semusim di Besiktas.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.