Duo Ikon Persib Dukung Kegiatan Yayasan Olahragawan Indonesia

By Fifi Nofita - Senin, 30 Mei 2016 | 00:35 WIB
Winger Persib Bandung, Atep mendukung penuh kegiatan YOI.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Winger Persib Bandung, Atep mendukung penuh kegiatan YOI.

BANDUNG, JUARA.net – Bandung Great Run 10K yang gagas oleh Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) di arena Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (29/5/2016) pagi semarak. Selain dibuka langsung oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil, juga dihadiri dua ikon Persib Bandung, Atep dan I Made Wirawan.

Kegiatan yang mendukung kesejahteraan mantan atlet dan olahragawan di Indonesia ini disambut positif oleh kapten tim Persib, Atep. Menurut eks winger Persija ini, kegiatan yang diselenggarakan oleh YOI ini sangat berguna.

Dia yakin, mantan atlet ataupun para atlet yang masih aktif bisa lebih bersemangat lagi menjalani aktivitas kesehariannya. Karena, mereka mendapatkan perhatian.

Baca juga:

Pasalnya saat ini, banyak mantan atltet maupun atlet yang kurang mendapatkan perhatian, sehingga kesejahteraan mereka kurang terjamin.

”Ada penghargaan dan perhatian khusus dari pihak YOI. Jadi, saya sebagai atlet sangat setuju dengan event ini," kata Atep, pemain yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Ketua Umum YOI Rudy Hartono Kurniawan menilai, warga Kota Bandung sangat antusias dengan kegiatan Bandung Great Run 10K. Apalagi, Walikota Bandung sangat mendukung acara lari marathon tersebut.

Sehingga, kegiatan tersebut menurut Rudy rencananya akan menjadi agenda tahunan. ”Saya melihat cukup antusias, karena kalau terjadi seperti itu kami akan adakan secara tahunan,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4912430357001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.