Ayah Arturo Vidal Ditangkap (Lagi)

By Wieta Rachmatia - Kamis, 31 Maret 2016 | 02:02 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (kanan), meninggalkan bus menjelang laga Bundesliga melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 5 Maret 2016.
CHRISTOF KOEPSEL/GETTY IMAGES
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal (kanan), meninggalkan bus menjelang laga Bundesliga melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada 5 Maret 2016.

Erasmo Vidal lagi-lagi harus berurusan dengan hukum. Pekan ini, ayah pesepak bola Arturo Vidal itu ditangkap saat tengah mabuk di sebuah jalan di bagian Selatan Santiago.

Menurut situs Bild, patroli polisi menemukan Erasmo tengah berjalan tidak tentu arah sambil mengoceh seorang diri. Karena khawatir akan tertabrak kendaraan yang melintas, polisi tersebut mengamankan Erasmo.

Namun saat diperiksa, Erasmo ternyata memiliki senjata tajam. Alhasil, polisi langsung menahannya.

Ini bukan kali pertama Erasmo harus berurusan dengan polisi. Pada 2011 dan 2012, ia sempat ditahan karena kasus kepemilikan obat-obatan terlarang.

Kala itu, polisi menangkapnya dengan barang bukti berupa seratus kantong kokain yang akan dijualnya.

Pada September 2015, kasus serupa terulang kembali. Erasmo lagi-lagi kudu mendekam di penjara karena membawa obat-obatan ilegal.

Sementara itu, Erasmo juga sempat melakukan percobaan bunuh diri pada 2008. Dalam keadaan mabuk dan kesal karena Arturo menolak menemuinya, Erasmo berusaha gantung diri.

"Saya ingin meminta maaf kepada Arturo. Saya menyadari bahwa saya telah melakukan kesalahan fatal," ucap Erasmo saat itu.

Arturo bukannya tidak peduli terhadap sang ayah. Gelandang asal Cile milik Bayern Muenchen ini sudah berulang kali membantu Erasmo dengan cara memberinya pekerjaan.

Namun Erasmo tak pernah sembuh dari kebiasaan mabuk dan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Bahkan ia juga kerap berjualan kokain untuk mendapatkan uang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.