Inilah Tim Terbaik Pekan Ke-26 La Liga

By Indra Citra Sena - Kamis, 3 Maret 2016 | 14:10 WIB
Pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla di La Liga, 28 Februari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Sevilla di La Liga, 28 Februari 2016.

Rentetan kemenangan Barcelona di La Liga belum terputus. Raihan poin penuh atas Sevilla membuat jarak dengan Atletico Madrid yang menempati peringkat kedua tetap terjaga.

Di lain pihak, Atletico sukses memenangi partai derbi melawan Real Madrid berkat gol semata wayang Antoine Griezmann. Hasil ini turut menjadikan satu-satunya tim yang masih bersemangat menantang serta mengejar perolehan poin Barcelona.

Berikut adalah susunan pemain terbaik pekan ke-26 La Liga versi JUARA.net.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Pelatih:

MARCELINO Garcia Toral 8 (Villarreal)

Pelatih ini berandil besar atas prestasi istimewa berupa rekor tak kebobolan di kandang selama tujuh pertandingan beruntun selepas menekuk Levante tiga gol tanpa balas pada Minggu (28/2). 

Kiper:

Gorka IRAIZOZ 7,5 (Bilbao)

Keahlian kiper gaek ini dalam menghalau ancaman lawan belum luntur. Dia melakukan tiga penyelamatan plus sekali memotong umpan silang Valencia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Diario Marca dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X