AC Milan, Penghenti Tim Serie A Jagoan Anda!

By Sabtu, 27 Februari 2016 | 21:56 WIB
Gelandang AC Milan, Keisuke Honda (kanan), beraksi dalam laga lanjutan Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.
CARLO HERMANN/AFP
Gelandang AC Milan, Keisuke Honda (kanan), beraksi dalam laga lanjutan Serie A kontra Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Jangan bangga dulu dengan torehan rekor impresif tim jagoan Anda sebelum mereka bertemu Milan. Ujaran tersebut sangat pas untuk menggambarkan kiprah Milan musim ini yang dicap sebagai spesialis penghenti pencapaian menawan tim atau pemain lawan.

Penulis : Sem Bagaskara

Lazio adalah korban pertama. Gli Aquilotti memegang rekor kandang 100 persen ketika mereka bersiap menjamu Milan pada pecan ke-11 Serie A 2015-2016.

Milan menjadi tim pertama yang menodai rekor 100 persen Lazio di Olimpico. Kala itu, Il Diavolo Rosso menekuk tuan rumah dengan skor 3-1.

Usai kalah dari Milan, Lazio gagal menang dalam empat partai berikut di Olimpico! Mirip seperti Lazio, Fiorentina juga bersua Milan dengan bekal rekor hebat.

La Viola menuju San Siro pada pekan ke-20 dengan membawa catatan tentang konsistensi mereka yang selalu mampu mencetak gol dalam 19 partai berurutan di Serie A. Milan memastikan rekor tersebut tak memanjang.

Il Diavolo melibas Fiorentina 2-0. Itulah kali pertama La Viola gagal mencetak gol di Serie A musim ini.


Penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic, kecewa setelah gagal menyelesaikan peluang menjadi gol dalam laga versus Udinese, 6 Desember 2015.(GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES)

Milan juga bikin striker andalan Fiorentina, Nikola Kalinic menderita.

Karena timnya kalah 0-2 dari Milan, Kalinic untuk pertama kali di Serie A 2015/16 gagal menggetarkan jala gawang lawan dalam tiga partai beruntun.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no.2.655


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X