Peluang Juara Leicester City Ditentukan Lima Partai

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 26 Februari 2016 | 04:59 WIB
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam laga kontra Stoke City pada 23 Januari 2016
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, dalam laga kontra Stoke City pada 23 Januari 2016

Peluang Leicester City untuk juara Premier League bakal ditentukan dalam 5 partai. Demikian dikatakan manajer Claudio Ranieri

Setelah kalah di kandang sendiri dari Tottenham Hotspur, lalu kalah lagi di kandang Arsenal, Ranieri ingin para pemainnya 'marah' dan melampiaskannya kepada Norwich City. Leicester City akan menjamu Norwich, Sabtu (27/2/2016) di King Power Stadium.

Ranieri meminta Jamie Vardy cs. lebih fokus saat menghadapi lawan akhir pekan ini.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa partai ini adalah pertarungan besar. Ini akan lebih sulit daripada melawan Arsenal," kata pelatih asal Italia tersebut dalam jumpa pers, seperti dikutip Reuters.

Ranieri menyoroti hilangnya konsentrasi para pemain Leicester pada menit-menit akhir menjelang pertandingan usai. Kekalahan dari Arsenal adalah akibat gol di perpanjangan waktu oleh Danny Welbeck.

Menurut Ranieri, peluang timnya meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya tergantung hasil lima pekan mendatang. Mereka akan menghadapi West Bromwich Albion, Watford, Newcastle United, lalu Crystal Palace pasca partai Norwich akhir pekan ini.

"Lima pertandingan berikutnya buat kami, saya yakin, menjadi kunci (pencapaian) musim ini," kata Ranieri.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X