5 Hal Menarik dari Kekalahan 1-2 Manchester United di Sunderland

By Beri Bagja - Sabtu, 13 Februari 2016 | 22:01 WIB
Duel antara pemain Manchester United, Memphis Depay (kanan), kontra DeAndre Yedlin dari Sunderland dalam laga Premier League, 13 Februari 2016.
IAN MACNICOL/GETTY IMAGES
Duel antara pemain Manchester United, Memphis Depay (kanan), kontra DeAndre Yedlin dari Sunderland dalam laga Premier League, 13 Februari 2016.

Manchester United takluk 1-2 di kandang Sunderland dalam laga Premier League pekan ke-26, Sabtu (13/2/2016). Berikut 5 hal menarik yang bisa dipetik dari laga tersebut.

1. Martial Samai Rooney


Anthony Martial (9) merayakan golnya bersama Juan Mata dalam duel Manchester United di kandang Sunderland, 13 Februari 2016.(OLI SCARFF/AFP)

Berkat golnya ke gawang Sunderland pada laga ini, Anthony Martial menyamai catatan Wayne Rooney sebagai pemain tersubur United di EPL 2015-2016. Mereka telah mencetak 7 gol. 

2. Pasien Tambah Satu


Bek Man United, Matteo Darmian, memegangi bahunya yang sakit dalam laga kontra Sunderland, 13 Februari 2016.(CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Man United kehilangan Matteo Darmian akibat cedera bahu. Pemuda Italia itu ditarik keluar pada menit ke-38.

Krisis pemain di United pun bertambah setelah cederanya Phil Jones, Marcos Rojo, Basti Schweinsteiger, Luke Shaw, Antonio Valencia, dan Ashley Young.

Darmian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Sunderland usai meninggalkan lapangan.

3. Cinta untuk Love


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.