Ternyata Sosok David Beckham di PSMS Tanpa H

By Jumat, 12 Februari 2016 | 22:14 WIB
 David Beckam mengaku makin bersemangat mengikuti seleksi tahap akhir PSMS U-17.
Dok. Pribadi
David Beckam mengaku makin bersemangat mengikuti seleksi tahap akhir PSMS U-17.

17 yang namanya mirip eks bintang Inggris, David Beckham, buka suara. Remaja kelahiran 5 Agustus 2000 itu ternyata namanya tak memakai huruf H, jadi David Beckam.

Kepada JUARA, remaja yang kini bersekolah di SMA Negeri 1 Siborong-Borong mengakui, namanya terkenal sejak Kamis (11/2/2016). Pada hari itu, David Beckam jadi satu dari 45 pemain yang diumumkan lolos seleksi tahan ketiga PSMS U-17.

Keesokan harinya, Jumat (12/2/2016), sejumlah media lokal Sumatera Utara (Sumut) mengulas nama David Beckam, walau beberapa menulis dengan nama plus H. David Beckam tak mempersoalkan itu dan senang dengan namanya tersebut.

”Bapak sejak ibu saya hamil sudah berniat memberikan nama itu. Saya mendapat cerita dari bapak soal sepak bola. Bahkan, saya sejak usia tiga tahun pun sudah dikenalkan langsung dengan lapangan, saat bapak melatih,” kata David Beckam.


Ijazah David Beckam saat lulus dari SMP Negeri 1 Siborong-borong. (Dok. Pribadi)

”Terus terang, semua ini tak membuat saya beban. Sebab, saya punya cita-cita ingin mengangkat derajat keluarga dengan sepak bola. Saya berharap bakat saya bermain sepak bola makin terasah, setelah bisa lolos seleksi PSMS U-17,” lanjutnya.

David Beckam mengakui, selama ini sering bermain untuk turnamen antar kampong atau tarkam di kampong halamannya. Kebetulan, ayah dari David Beckam, Ahlan Lumbantoruan pelatih Siborong-Borong United.

David Beckam juga jadi bagian tim amatir asuhan ayahnya itu dan bermain di posisi gelandang. Kini, David Beckam namanya mulai menjulang karena mirip eks bintang Manchester United dan Real Madrid, siap serius melakoni kegiatan di lapangan hijau ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X