Ketika Putra Pertama Rooney Kenakan Kaus Aston Villa

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 11 Februari 2016 | 06:20 WIB
Putra pertama Wayne Rooney, Kai (belakang), befoto bersama adiknya, Klay.
Twitter Wayne Rooney.
Putra pertama Wayne Rooney, Kai (belakang), befoto bersama adiknya, Klay.

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, merupakan salah satu pesepak bola tersukses. Tak heran, sang anak, Kai, tertarik mengikuti jejak ayahnya ke dunia sepak bola.

Kai yang kini berusia enam tahun, diketahui memiliki hasrat menjadi pesepak bola. Hal itu diungkapkan dalam sebuah program acara BBC, pada Oktober 2015.

Orang-orang pun berasumsi bahwa Everton atau Manchester United menjadi klub sepak bola favorit Kai, lantaran sang ayah pernah memperkuat kedua klub tersebut. Namun, rupanya asumsi itu tak sepenuhnya benar,

Pada Selasa (9/2/2016), Rooney mengunggah foto kedua putranya, Kai dan Klay, di Twitter. Dalam foto itu, Kai terlihat tidak memakai seragam Everton atau Manchester United, melainkan Aston Villa!

Hal ini cukup memicu reaksi beragam di Twitter, termasuk dari akun Twitter resmi Aston Villa yang senang melihat anak pertama Rooney mengenakan jersey mereka.

"Kami menyukai bajumu, Kai! #AVFC," demikian pernyataan Aston Villa.

Pada papan klasemen Premier League saat ini, posisi Aston Villa sedang terpuruk, yakni menduduki peringkat akhir dengan perolehan 16 poin. Jika situasi ini tak berubah, The Villans dipastikan turun kasta pada musim depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : GiveMeSport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X