Menunggu Messi 2 Jam, Gadis Kecil Ini Patah Hati

By Septian Tambunan - Rabu, 10 Februari 2016 | 06:35 WIB
Hanya Sajad (tengah), merupakan penggemar berat megabintang Barcelona, Lionel Messi.
TWITTER @MirrorFootball
Hanya Sajad (tengah), merupakan penggemar berat megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seorang gadis kecil berusia 11 tahun, Hanya Sajad, patah hati setelah gagal bertemu bintang idola dia, Lionel Messi. Barcelona, yang mengundang dia untuk bertemu peraih 5 Ballon d'Or tersebut, justru memaksa Hanya menunggu selama 2 jam.

Hanya merupakan penggemar berat Barcelona. Dia terlahir dengan hati separuh dan telah menjalani transplantasi ketika masih bayi. Hari-harinya pun terus ditemani rasa sakit karena disuntik hormon.

Akan tetapi, dia rela bertempur dengan kondisinya demi menemui megabintang Blaugrana, Messi, yang juga pernah disuntik hormon ketika masih anak-anak.

Ibu Hanya, Lisa McLane, memesan paket liburan ke Spanyol dan tiket pertandingan Barcelona senilai total 1.000 poundsterling (Rp 19,6 juta) untuk buah hatinya. Kemudian, wanita berusia 34 tahun ini mengirim email ke Barca untuk menanyakan apakah Hanya bisa bertemu dengan para pemain Tim Catalan itu.

Janda dari tiga anak ini sangat senang ketika pihak klub membalas pesannya dengan menawarkan kursi penonton yang lebih mahal, serta dapat bertemu dan berfoto dengan para pemain Barcelona.

Setibanya di Barcelona, keluarga dari Stoke-on-Trent ini dibuat bingung ketika mereka sudah tiba di Stadion Camp Nou. Mereka dibiarkan menunggu selama dua jam, sebelum diberitahu bahwa pertemuan itu dibatalkan.

Lisa, yang telah menabung selama berbulan-bulan untuk membeli kebutuhan perjalanan selama dua hari ke Barcelona melalui footballbreaks.co.uk, sudah tiba dua jam lebih awal sebelum pertandingan dimulai. Lalu, mereka diberitahu untuk menunggu anggota staf yang akan membawa mereka menemui pemain.

Seperti dilansir The Mirror, Lisa mengatakan, "Ini menghancurkan hati Hanya. Dia cuma ingin pulang. Dia telah merangkai seluruh impiannya dan berpikir mimpinya akan menjadi kenyataan, tetapi semua itu diambil darinya dalam sekejap."

"Hanya memberitahu semua orang bahwa dia akan melihat Messi, tidak hanya untuk menonton pertandingan, tetapi benar-benar bertemu," tuturnya lagi. 

Lisa lalu bercerita perasaan gembira Hanya jelang pertandingan. Gadis kecil itu memberitahu kepada teman-temannya bahwa akan segera bertemu Messi. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X