Gara-gara Messi, Ronaldo Gigit Jari dalam Lelang Ferrari

By Anju Christian Silaban - Selasa, 9 Februari 2016 | 04:19 WIB
Ferrari 335 S Spider Scaglietti terjual dengan harga pada pelelangan di Paris, Senin (8/2/2016).
NDTV
Ferrari 335 S Spider Scaglietti terjual dengan harga pada pelelangan di Paris, Senin (8/2/2016).

 Persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjalar ke bidang otomotif. Messi dikabarkan mengalahkan Ronaldo dalam lelang mobil legendaris 1957 Ferrari 335 S Spider Scaglietti.

Lelang diadakan di Paris, Senin (8/2/2016). Berdasarkan klaim Proto Organisation, mobil dibuka dengan harga 20 juta euro dan terjual dengan harga 32 juta euro (sekitar Rp 488,2 miliar).

Ini merupakan harga tertinggi untuk mobil yang dijual di pelelangan. Rekor sebelumnya dipegang oleh, Ferrari 250 GTO 1962, yang terjual dengan nilai 28,9 juta euro di Bonhams The Quail 2014.

Baca juga: Ini Daftar Mobil Termahal di Pelelangan

Tak disebutkan siapa pembeli mobil 1957 Ferrari 335 S. Namun, menurut Sport, mobil tersebut diakuisisi oleh Messi.

Proto Organisation juga menyatakan, Ronaldo sempat meminati mobil yang dikendarai Sterling Moss pada Cuban Grand Prix 1958 ini.

Proto Organisastion dimiliki oleh pengusaha asal Italia, Alessandro Proto. Dia dan Ronaldo ditengarai memiliki hubungan buruk.

Ronaldo awalnya diproyeksikan untuk ambil bagian dalam film "The Manipulator", yang mengangkat kisah hidup Proto. Namun, Proto tak setuju sehingga Ronaldo batal turut serta dalam film ini.

Akibat pembatalan tersebut, pihak Ronaldo menuntut kompensasi sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 152 miliar) dan bakal meneruskannya ke pengadilan.

Baca juga: Ronaldo Diminta Terima Kekecewaan Setelah Batal Main Film


Editor :
Sumber : Sport, NDTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.