5 Hal Menarik dari Hasil Imbang 1-1 Chelsea Vs Man United

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Februari 2016 | 00:56 WIB
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, mencetak gol ke gawang Chelsea, 7 Februari 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, mencetak gol ke gawang Chelsea, 7 Februari 2016.

Chelsea dan Manchester United bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge pada minggu (7/2/2016). Berikut adalah 5 hal menarik dari laga tersebut, menurut JUARA.net.

Walau telah memasuki Februari, ini baru kali kedua Chelsea menghadapi tim di posisi enam besar klasemen. Tim papan atas satu-satunya yang telah berkunjung ke Stamford Bridge adalah sang rival, Arsenal, yang mereka kalahkan 2-0 dengan relatif mudah.

The Blues pun sempat tertinggal lewat gol Jesse Lingard sebelum pasukan Guus Hiddink menyelamatkan skor lewat gol Diego Costa pada injury time babak kedua. Ini adalah beberapa yang bisa dipelajari dari laga tersebut.

1. John Terry, selamanya di hati para suporter Chelsea


Suporter Chelsea membentangkan spanduk untuk mendukung kapten tim, John Terry, pada laga kontra Watford, 3 Februari 2016.(CLIVE MASON/GETTY IMAGES)

Pekan lalu, John Terry mengumumkan kalau ia akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim setelah klub tak menawarkan perpanjangan kontrak baginya.

Pada laga kandang pertama Terry setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya tersebut, seperti yang telah direncanakan, suporter Chelsea menunjukkan mereka berdiri di pihak mana.

Kebanyakan spanduk di seantero Stamford Bridge ditarik, dengan pengecualian terbesar spanduk "JT: Captain, Leader, Legend".

2. Man United memulai laga dengan bagus tapi, seperti lazimnya musim ini, kekurangan produk akhir


Gelandang Manchester United, Marouanne Fellaini, berduel dengan Branislav Ivanovic dari Chelsea, 7 Februari 2016.(MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.