4 Hal Menarik dari Laga Verona Vs Inter Milan

By Beri Bagja - Senin, 8 Februari 2016 | 00:03 WIB
Papan skor di Stadion Marc'Antonio Bentegodi menunjukkan hasil akhir laga Verona kontra Inter Milan, 7 Februari 2016.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Papan skor di Stadion Marc'Antonio Bentegodi menunjukkan hasil akhir laga Verona kontra Inter Milan, 7 Februari 2016.

Laga antara Hellas Verona versus Inter Milan pada Minggu (7/2/2016) menghasilkan banjir gol lantaran berakhir imbang 3-3. Berikut empat hal menarik yang bisa dipetik dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc'Antonio Bentegodi tersebut.

1. Gerendel Hancur


Pemain Inter Milan, Joao Miranda (kiri) dan Gary Medel meninggalkan lapangan dengan lesu setelah timnya dilumat Milan 0-3, 31 Januari 2016.(MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

Inter harus melupakan status pertahanan terkuat yang pernah mereka miliki pada putaran pertama Serie A musim ini. Gerendel Nerazzurri yang sempat menuai pujian itu kini mudah sekali hancur.

Sejak memasuki 2016, Inter kebobolan 12 kali dalam 9 partai di berbagai ajang. Jumlah tersebut lebih satu gol dari angka kemasukan mereka dalam 18 partai musim ini di 2015!

2. Buang Poin


Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memberikan instruksi sambil berteriak kepada pemainnya dalam laga di kandang Napoli, 30 November 2015. (FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES)

"Kami membuang dua poin dan laga bisa saja berakhir lebih buruk karena kami berisiko kebobolan gol yang keempat di menit-menit akhir," kata pelatih Inter, Roberto Mancini, kepada Sky Sport Italia.

Mancini kecewa lantaran hasil imbang pekan ini membuat Inter gagal menyalip Fiorentina di peringkat ketiga klasemen. Bukan kali ini pula Nerazzurri membuang-buang poin.

Dalam 7 partai sejak pergantian tahun, Inter cuma meraup 9 dari kemungkinan 21 angka yang tersedia. Artinya, mereka kehilangan 12 poin!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.