Kelechi Iheanacho, Pasangan Terbaik Sergio Aguero

By Sabtu, 30 Januari 2016 | 11:51 WIB
Kelechi Iheanacho, saat tampil membela Manchester City melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di stadion Etihad, Manchester, 1 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Kelechi Iheanacho, saat tampil membela Manchester City melawan Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di stadion Etihad, Manchester, 1 Januari 2016.

Banyak pendukung Manchester City di media sosial Twitter yang menyuarakan kekecewaan ketika mengetahui Kelechi Iheanacho kembali menghuni bangku cadangan pada laga EPL kontra West Ham (23/1).

Penulis: Theresia Simanjuntak

Antusiasme fan The Citizens kepada Iheanacho memang sedang memuncak belakangan. Hal itu tak lepas dari performa memikat striker berusia 19 tahun tersebut dalam dua penampilan terakhir sebelum gim versus The Hammers.

Usai mencetak satu gol melawan Norwich di Piala FA (9/1), Iheanacho membuat satu assist dalam kemenangan 4-0 City atas Crystal Palace di EPL (16/1).

Iheanacho membuktikan dirinya memang layak mendapatkan antusiasme suporter City. Masuk menggantikan Fabian Delph pada menit ke-76, remaja asal Nigeria itu langsung menginspirasi serangan tim.

City tampil lebih menyerang. Dari 16 tembakan sepanjang laga tersebut, sebanyak delapan tembakan dibuat sejak Iheanacho bermain.

[video]http://video.kompas.com/e/4724989731001_ackom_pballball[/video]

Iheanacho berperan dalam gol penyama kedudukan 2-2 City, yang diukir Sergio Aguero pada menit ke-81. Serangan Iheanacho coba digagalkan pemain West Ham, Aaron Cresswell, tetapi sang bek malah mengoper bola ke Aguero.

Keberadaan Iheanacho, yang kerap menentukan hasil positif bagi City, memicu kembali asa dari fan agar sang pemain muda mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.651


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X