PEC Zwolle Hentikan Rekor Kemenangan PSV

By Riemantono Harsojo - Minggu, 14 September 2014 | 15:22 WIB
PEC Zwolle saat memenangi Piala Super Belanda, Agustus 2014.
AFP
PEC Zwolle saat memenangi Piala Super Belanda, Agustus 2014.

unggulan di Liga Belanda, PSV Zwolle, berhasil menjadi tim pertama pada musim ini yang mengalahkan PSV Eindhoven.

Sebelum pertandingan melawan tuan rumah PEC Zwolle pada Sabtu 13 September, PSV tak terkalahkan dalam delapan pertandingan resmi musim ini. PSV empat kali menang di Liga Belanda dan empat kali menang di Liga Europa.


Akan tetapi, torehan hebat PSV dihentikan klub semenjana PEC Zwolle. Pada lanjutan Liga Belanda, 13 September, klub asal Kota Zwolle itu menang 3-1 lwat gol-gol Jesper Drost (41'), Joost Broerse (65') dan Ben Rienstra (87'). PSV sebelumnya memimpin laga lewat penalti Luuk de Jong (32').


"Saya pikir ini adalah kekalahan yang dapat kami terima," kata pelatih PSV, Phillip Cocu, seusai pertandingan di Algemeen Dagblad. Cocu mengakui PEC Zwolle main lebih baik. "Terutama para gelandang mereka," ucapnya.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : Algemeen Dagblad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.