5 Pemain yang Menanggalkan Seragam Timnas (1)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 16:05 WIB
David Villa
Getty Images
David Villa

Selepas Piala Dunia 2014, beberapa pesepak bola memutuskan untuk meninggalkan tim nasional. Ada yang mengakhiri karier internasional dengan kekecawaan, tapi ada pula yang berujung manis. Berikut ini lima pemain yang memilih gantung sepatu dari timnas.

1. David Villa

Pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia 2014 melawan Australia, Selasa (24/6), menjadi laga terakhir Villa bersama tim nasional Spanyol. Ia mencetak gol dalam partai tersebut.

Villa sudah tampil 97 kali dalam balutan kostum Spanyol dan mencetak 59 gol. Mantan bintang Barcelona dan Atletico Madrid itu merupakan top skor sepanjang masa La Furia Roja

"Sejauh yang bisa saya ingat, itu adalah sebuah mimpi untuk bermain bagi negara saya. Saya ingin bisa melakukannya di sepanjang hidup saya jika saya bisa, namun sudah sewajarnya bahwa semua ini sudah berakhir sekarang," kata Villa dikutip dari FourFourTwo.

Selanjutnya -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.