Manchester United Rekrut Romelu Lukaku pada Saat Tepat

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Juli 2017 | 21:34 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam partai turnamen ekshibisi International Champions Cup 2017 di NRG Stadium, Houston, 20 Juli 2017.
AARON M SPRECHER / AFP
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan golnya ke gawang Manchester City dalam partai turnamen ekshibisi International Champions Cup 2017 di NRG Stadium, Houston, 20 Juli 2017.

Mantan penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy, menilai klub yang bermarkas di Old Trafford telah mendatangkan Romelu Lukaku pada saat tepat.

Bomber berusia 24 tahun ini menuntaskan proses transfer ke Man United dengan banderol 75 juta pounds bulan ini.

Lukaku sudah berhasil membuktikan ketajamannya dengan mencetak dua gol pada laga pramusim. Salah satunya ke gawang Manchester City saat Man United menang 2-0 pekan ini.

Sebagai mantan klub, Van Nistlerooy berharap Lukaku menjadi jawaban atas kebutuhan klub berjulukan The Red Devils untuk kembali memiliki penyerang hebat dengan karier panjang.

Van Nistelrooy juga mengatakan sudah sejak lama terkesan dengan kebugaran, kemampuan fisik, dan sentuhan bola yang sama baiknya dari Lukaku.

Sosok yang kini mulai merintis karier sebagai pelatih itu menambahkan, Lukaku hanya perlu membuktikan kesiapan mental berseragam Man United. Pasalnya, semua aspek lain telah dimilikinya sebagai seorang pencetak gol.

Baca Juga:

"Tekanan di Everton dan Man United berbeda. Jika ia mampu mengatasinya, tidak akan ada masalah," ujar Van Nistelrooy.

"Dari sudut pandang klub, ini adalah saat tepat untuk merekrutnya. Selama enam, tujuh, atau delapan tahun ke depan Man United akan memiliki penyerang tengah luar biasa dalam diri Lukaku," kata dia.

Van Nistelrooy merupakan mantan pemain yang bisa mencetak 150 gol dari 219 penampilan untuk Red Devils.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.