Man United Lakukan Segala Upaya demi Perisic

By Sabtu, 15 Juli 2017 | 19:15 WIB
Aksi gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, saat tampil melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 22 April 2017.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Aksi gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic, saat tampil melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Artemio Franchi, Florence, Italia, pada 22 April 2017.

Manchester United kian bernafsu mendapatkan Ivan Perisic setelah dipastikan gagal mendaratkan James Rodriguez. Segala upaya coba Iblis Merah kerahkan demi sang target.

Penulis: Theresia Simanjuntak

James lebih tertarik bereuni dengan Carlo Ancelotti di Bayern Muenchen ketimbang dengan Jose Mourinho di Manchester United.

Pemain asal Kolombia itu resmi meninggalkan Real Madrid demi bermain sebagai pinjaman di raksasa Jerman.

Karena merasa butuh pemain sayap, Mourinho terus mendesak manajemen klub untuk semakin agresif bergerak mendapatkan Ivan Perisic.

Perekrutan pemain berusia 28 tahun itu diyakini kian dekat. Media di Italia dan Inggris meyakini bahwa sang pemain sudah setuju dengan tawaran Man United.

Menurut Corriere dello Sport, Perisic setuju dengan gaji 4,4 juta pounds per tahun dan menolak proposal perpanjangan kontrak dari Inter di mana ia bisa berupah 3 juta euro alias 2,6 juta pounds per tahun.

Persoalan Man United tinggal bagaimana Inter mau melepas Perisic. Nilai transfer masih menjadi kendala.

Baca Juga:

Menurut Sky Sports, Manchester Merah menawar pemain asal Kroasia itu sebesar 39 juta pounds, masih lebih rendah 9 juta pounds dari yang Inter mau.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.783


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.