Ini Saran Falcao untuk James Rodriguez

By Weshley Hutagalung - Jumat, 30 Juni 2017 | 16:14 WIB
Selebrasi pemain Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada Rabu (5/4/2017).
JAVIER SORIANO/AFP
Selebrasi pemain Real Madrid, James Rodriguez, dalam laga Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, pada Rabu (5/4/2017).

Spekulasi James Rodriguez akan meninggalkan Real Madrid tak kunjung surut. Benarkah Rodriguez akan pindah ke Inggris? Rekannya di timnas Kolombia, Radamel Falcao, ikut memberikan pendapat.

Radamel Falcao, yang musim lalu memberikan AS Monaco total 30 gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi, ingin James Rodriguez mengambil keputusan yang tepat terkait masa depannya.

Selain dihubungan dengan Manchester United, James Rodriguez (25 tahun) juga diberitakan menjadi incaran Chelsea FC dan AC Milan.

Selain individu James Rodriguez, Radamel Falcao juga melihat kepentingan timnas Kolombia yang berjuang menuju Piala Dunia 2018.

Ia ingin James menemukan kebahagiaan di lapangan yang diyakini akan berdampak pada tim Kolombia.

Baca juga:

"Demi kepentingan tim, saya berharap semua yang harus mengambil keputusan melakukannya dengan cara yang baik. Di atas semua itu, ambilah keputusan yang membuat Anda bahagia," kata Falcao pada Sport.

Begitu pula dengan James Rodriguez. Kata Falcao, sudah seharusnya gelandang kreatif itu fokus untuk mengambil keputusan yang membuatnya bahagia.

Saat ini, posisi Kolombia berada di peringkat kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Di atas Kolombia ada Brasil dengan 33 poin.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.