Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Bek Cile Tertawa

By Septian Tambunan - Rabu, 28 Juni 2017 | 18:33 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), menjalani sesi latihan di Stadion Rubin, Kazan, Rusia, pada 27 Juni 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), menjalani sesi latihan di Stadion Rubin, Kazan, Rusia, pada 27 Juni 2017.

Bek kanan Cile, Mauricio Isla (29), tak kuat menahan tawa ketika ditanya tentang kemungkinan kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (31), melakukan persiapan khusus untuk bisa mengelabui dirinya.

"Pertanyaan apa itu," kata Mauricio Isla tertawa seperti dilansir FIFA, Rabu (28/6/2017).

"Saya pikir Cristiano tidak akan mempersiapkan diri untuk melewati saya atau bek sayap kami lainnya, melainkan cara menghadapi Cile sebagai suatu kesatuan," ucap Isla.

Full-back yang ikut mengantarkan Cile menjuarai Copa America 2015 dan 2016 ini pun mengaku bahwa dirinya bukan hanya bertugas untuk membantu pertahanan.

"Ketika kami menyerang, saya selalu mencoba semaksimal mungkin untuk menghadirkan masalah bagi lawan dari sisi kanan dan Jean Beausejour akan melakukan hal sama dari sisi kiri," ujar Isla.

Agresifitas Isla dalam menyisir sisi kanan memang terbilang eksplosif.

Baca Juga:

Bahkan, pada musim 2016-2017, dia mampu menorehkan tujuh assist untuk Cagliari di ajang Serie A - kasta teratas Liga Italia. Catatan tersebut menjadi yang tertinggi dalam enam musim terakhir.

Untuk Cile sendiri, Isla sudah menyumbangkan empat gol dan 10 assist.

Dia bersama Jean Beausejour dan Arturo Vidal juga menjadi pemain dengan jumlah caps terbanyak kelima sepanjang masa Cile dengan torehan 93 penampilan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.