Tiga Kata dari Cristiano Ronaldo Jelang Vs Cile

By Septian Tambunan - Rabu, 28 Juni 2017 | 06:01 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), menjalani sesi latihan di Kazan, Rusia, pada 27 Juni 2017.
FRANCK FIFE/AFP
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), menjalani sesi latihan di Kazan, Rusia, pada 27 Juni 2017.

Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo (32), menyampaikan tiga kata menjelang laga semifinal Piala Konfederasi kontra Cile, Rabu (28/6/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

"Siap untuk besok," begitu tulis Cristiano Ronaldo melalui akun Twitter miliknya, Selasa (27/6/2017).

Senada dengan Cristiano Ronaldo, pelatih Portugal, Fernando Santos, juga optimistis menyambut duel melawan Alexis Sanchez dan kawan-kawan.

"Cile mempunyai pemain-pemain dengan kualitas tinggi dan semangat besar. Namun, saya pikir dalam aspek ini kami berimbang karena kami juga mempunyai pejuang-pejuang hebat," ujar Santos.

"Kami mempunyai kapabilitas dan akan mencoba tampil lebih bagus dari pertandingan sebelumnya. Kami tahu mereka mempunyai hasrat untuk menggapai final, sama seperti kami, tetapi saya harap kami bisa mewakili Eropa dengan baik," tutur Santos.

Baca Juga:

Portugal dan Cile memiliki kesamaan. Mereka menjadi negara yang paling sedikit kebobolan sepanjang turnamen, yakni cuma kemasukan dua gol.

Namun, Portugal unggul dari segi ketajaman, dengan tujuh gol berbanding empat milik Cile.

Hal ini tak lepas dari keberadaan Cristiano Ronaldo di kubu Selecao das Quinas yang sementara menjadi top scorer Piala Konfederasi dengan koleksi dua gol dan satu assist.

Laga semifinal antara Portugal dan Cile di Stadion Kazan Arena akan ditayangkan secara eksklusif oleh RTV pada Kamis (29/6/2017) dini hari pukul 00.30 WIB.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Twitter, FIFA, A Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.