Chelsea Lego Penyerang Muda ke Lyon

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 27 Juni 2017 | 12:00 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Bertrand Traore, di ajang Premier League di Stamford Bridge, London, pada  16 April 2016.
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Bertrand Traore, di ajang Premier League di Stamford Bridge, London, pada 16 April 2016.

Olympique Lyonnais resmi mendapatkan Bertrand Traore dari Chelsea.

Klub asal Perancis tersebut diperkirakan menghabiskan dana sebesar 10 juta euro untuk merekrut Traore dengan kontrak 5 tahun.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut dipinjamkan ke Ajax pada musim lalu dan berhasil membantu klub lolos ke final Liga Europa. Dia juga mencetak 13 gol dari 35 penampilan di Eredivisie.

Traore kesulitan mendapatkan tempat karena pelatih Antonio Conte lebih mempercayai Michy Batshuayi sebagai pelapois Diego Costa.

Pelatih Lyon, Bruno Gensio, memuji kemampuan yang dimiliki Traore.

"Dia memiliki potensi besar untuk kami. Dia bisa bermain lebih dari satu posisi atau bisa tampil di lini tengah. Dia juga bisa membuka ruang dan memberi perbedaan dalam permainan. Dia adalah salah satu pemain yang kami inginkan," kata Gensio.

Pemain asal Burkina Faso tersebut didatangkan Lyon untuk  mengantisipasi kepergiaan Alexandre Lacazette. Pemilik nama terakhir disebut-sebut akan pindah ke Arsenal pada musim depan.


Editor :
Sumber : Lyon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.