Balotelli Perpanjang Kontrak Saat Lebaran

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 26 Juni 2017 | 01:33 WIB
Striker Nice, Mario Balotelli, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Angers di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 14 Mei 2017.
FRANCK PENNANT/AFP
Striker Nice, Mario Balotelli, beraksi dalam pertandingan Ligue 1 kontra Angers di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 14 Mei 2017.

Mario Balotteli telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun dengan Nice pada Minggu (25/6/2017) atau bertepatan dengan perayaan Idul Fitri di seluruh dunia.

Klub asal Prancis tersebut mengonfirmasi kabar ini lewat akun Twitter-nya.

Penyerang asal Italia tersebut bergabung dengan Nice dari Liverpool secara gratis pada 2016. Saat itu, Super Mario menandatangani kontrak satu tahun.

Balotelli menjalani musim yang luar biasa bersama Nice. Dia mencetak 17 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat Balotelli menjadi pencetak gol terbanyak di Nice.

Dia juga berperan besar membawa Nice finis di peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1 sehingga klub tersebut lolos ke play-off Liga Champions.

Keputusan Balotelli ini bikin Borussia Dortmund dan Besiktas gigit jari. Sebelumnya, mereka bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 26 tahun tersebut.
 


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Nice


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.