Kembali ke Liga Thailand, Kiatisuk Senamuang Langsung Telan Kekalahan Telak

By Minggu, 25 Juni 2017 | 22:31 WIB
Selebrasi penyerang Bangkok United asal Makedonia, Mario Gjurovski ke gawang tuan rumah Port FC pada pekan ke-19 Liga Thailand musim 2017 di Stadion PAT, Bangkok, Minggu (25/6/2017).
Dok. Bangkok United
Selebrasi penyerang Bangkok United asal Makedonia, Mario Gjurovski ke gawang tuan rumah Port FC pada pekan ke-19 Liga Thailand musim 2017 di Stadion PAT, Bangkok, Minggu (25/6/2017).

BANGKOK, JUARA.net – Kiatisuk Senamuang kembali berkiprah di Liga Thailand dengan menangani Port FC. Sayang, momen kembalinya pelatih berusia 43 tahun ini ditandai dengan kekelahan telak timnya, Minggu (25/6/2017) malam.

Main di markas Port FC, Stadion PAT, tim dengan julukan Singha Jaw Tha ini kalah tiga gol tanpa balas dari tamunya, Bangkok United.

Pada laga ini, babak pertama tanpa gol dan mimpi buruk tuan rumah terjadi selepas jeda. Penyerang asal Montenegro milik Bangkok United, Dragan Boskovic sukses melaksanakan tugas melakukan sepakan 12 pas.

Gol itu terjadi setelah ada pelanggaran di kotak terlarang Port FC. Lalu, Boskovic jadi eksekutor dan sepakannya mulus menembus gawang tuan rumah yang dikawal Worawut Srisupha pada menit ke-76.

Baca juga:

Kebobolan satu gol seperti membuat Port FC kesulitan fokus. Pada saat itu, Bangkok United memaksimalkan keadaan dan kembali menambah gol pada menit ke-82.

Kali ini, gelandang serang asal Makedonia, Mario Gjurovski yang menjadi pencetak gol tim dengan julukan Bangkok Angels. Gol ini juga membuat Mario membuat catatan baru di Liga Thailand.

Dia sukses menjadi pemain yang mampu mencetak gol secara beruntun dalam delapan laga di Thai League. Sayang, catatan ini berhenti karena saat selebrasi Mario membuka kausnya dan dapat kartu kuning.

Hal itu membuatnya absen pada laga Bangkok United pada laga selanjutnya di pekan ke-20 Liga Thailand musim 2017. Kini, Mario adalah top scorer sementara Liga Thailand dengan 18 gol.

Pesta gol Bangkok United atas anak asuh Kiatisuk Senamuang juga belum berhenti pada dua gol. Boskovic sukses mencetak gol keduanya pada laga ini saat laga memasuki menit ke-88.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol24, FP Bangkok United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.