Victor Iqbonefo Jadi Pembuka Kemenangan Besar Klub Thailand

By Minggu, 25 Juni 2017 | 21:31 WIB
Bek Naturalisasi Indonesia, Victor Iqbonefo merayakan gol Nakhon Ratchasima ke gawang Chonburi FC pada pekan ke-19 Liga Utama Thailand 2017 di Stadion His Majesty the King's 80th Birthday Anniversary 5th December 2007, Sabtu (24/6/2017) malam.
FB VICTOR IQBONEFO
Bek Naturalisasi Indonesia, Victor Iqbonefo merayakan gol Nakhon Ratchasima ke gawang Chonburi FC pada pekan ke-19 Liga Utama Thailand 2017 di Stadion His Majesty the King's 80th Birthday Anniversary 5th December 2007, Sabtu (24/6/2017) malam.

NAKHON RATCHASIMA, JUARA,net – Klub Liga Utama Thailand atau Thai League, Nakhon Ratchasima Mazda FC pesta gol pada lanjutan kompetisi domestik, Sabtu (24/6/2017) malam. Pemain naturalisasi Indonesia, Victor Iqbonefo jadi salah satu pencetak gol.

Pada laga pekan ke-19 Liga Utama Thailand musim 2017, Nakhon Ratchasima FC menang besar dengan skor 5-2 atas tamunya, Chonburi FC.

Main di Stadion His Majesty the King's 80th Birthday Anniversary 5th December 2007, Nakhon kebobolan dulu pada saat laga baru jalan enam menit. Striker muda asal Ghana, Prince Amponsah, jadi pencetak golnya.

Namun, Nakhon FC menyamakan skor pada menit ke-30. Gol penyama ini dicetak oleh bek yang sebelumnya membela Arema FC, Victor Iqbonefo.

Baca juga:

Lalu striker Nakhon FC yang sebelumnya sempat jadi bagian AC Milan, Dominic Adiyiah balik membuat tuan rumah unggul. Gol pemain timnas Ghana ini mencetak gol pada menit ke-45.

Memasuki babak kedua, penyerang anyar Nakhon asal Brasil, Paulo Rangel mencetak gol ketiga tuan rumah. Gol tercipta pada menit ke-58.

Adiyiah lalu mencetak gol kedua sehingga tuan rumah pada menit ke-72 sudah unggul 4-1. Gol kelima tuan rumah tercipta pada menit ke-77 melalui sepakan striker Chakrit Rawanprakone.

Namun memasuki menit ke-90+1, Renan Augustinho Marques memperkecil kekalahan Chonburi.

Khusus untuk Iqbonefo, gol ini merupakan yang pertama dari sang pemain musim ini di Thai League. Dia memang selalu dimainkan dalam 19 laga Nakhon di Liga Utama Thailand sejauh musim ini jalan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.