Pernyataan Ronaldo Setelah Portugal Lolos ke Semifinal

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 25 Juni 2017 | 05:13 WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, berselebrasi setelah mencetak gol dari  titik penalti pada laga pamungkas Grup A Piala Konfederasi melawan Selandia Baru pada 24 Juni 2017.
Kirill KUDRYAVTSEV / AFP
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, berselebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti pada laga pamungkas Grup A Piala Konfederasi melawan Selandia Baru pada 24 Juni 2017.

Penyerang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, bersyukur atas keberhasilan tim lolos ke semifinal Piala Konfederasi 2017.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih tiket semifinal dengan status juara Grup A. Pada laga pamungkas penyisihan grup di Stadion Saint Petersburg, Sabtu (24/6/2017), Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 4-0 atas Selandia Baru.

Empat gol Portugal ditorehkan Ronaldo (pen 33'), Bernardo Silva (38'), Andre Silva (80'), dan Nani (90').

Selepas pertandingan, Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga ini.


"Portugal sangat bahagia bisa lolos ke semifinal dan kami yakin. Kami juga bisa meraih kemenangan di semifinal," kata Ronaldo.  


Sementara itu, pelatih Fernando Santos mengapresiasi kemenangan anak asuhnya. Dia juga angkat topi dengan permainan Selandia Baru.

"Secara kesuluruhan, hasil ini merupakan kemenangan yang adil. Namun menurut saya, Selandia Baru seharusnya mencetak satu gol. Mereka pantas mendapatkan satu gol," tutur Santos.

Santos menilai lawan seharusnya bisa mencetak satu gol berkat pemain mereka yang bersemangat dan determinasi yang ditunjukkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FIFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.