Gelandang Jerman Bicara soal Hasil Imbang Kontra Cile

By Jumat, 23 Juni 2017 | 09:32 WIB
Gelandang Jerman, Lars Stindl, tampil apik pada laga Piala Konfederasi 2017 kontra Cile di Kazan, Kamis (22/6/2017).
YURI CORTEZ/AFP
Gelandang Jerman, Lars Stindl, tampil apik pada laga Piala Konfederasi 2017 kontra Cile di Kazan, Kamis (22/6/2017).

 Tiga gelandang tim nasional Jerman, Julian Draxler, Lars Stindl, dan Joshua Kimmich, bicara soal hasil imbang timnya kontra Cile pada pertandingan Grup B Piala Konfederasi 2017, Kamis (22/6/2017). 

Jerman bermain imbang 1-1 pada pertandingan di Kazan Arena itu. Der Panzer - julukan Jerman - sempat tertinggal oleh gol Alexis Sanchez (9'), sebelum Lars Stindl membuat skor sama kuat (41').

"Cile merupakan tim tangguh dan tampil impresif pada awal-awal laga. Kegugupan kami pada awal pertandingan memberi keuntungan bagi lawan," kata Draxler seperti dikutip dari situs resmi Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB).

"Setelah itu, kami bisa merespons secara cepat dan menjaga level permainan," kata Draxler yang pada Piala Konfederasi 2017 ini didaulat sebagai kapten tim.

Pujian terhadap permainan Cile juga diucapkan Stindl. Pemain yang menghindarkan Jerman dari kekalahan itu mengaku sudah mempersiapkan diri menghadapi gaya permainan Cile.

"Kami tahu Cile akan bermain dengan bertenaga dan menekan sejak awal pertandingan. Kami sudah melakukan persiapan khusus untuk pertandingan seperti ini. Menurut saya, hasil ini bisa diterima," ujar Stindl.

"Ini merupakan laga yang intens. Kami punya problem pada awal-awal laga tetapi kemudian bisa kembali ke performa terbaik. Saya pikir, kamilah tim terbaik pada laga tadi," ucap gelandang Joshua Kimmich menambahkan.

Cile saat ini memimpin klasemen Grup B dengan koleksi empat poin, unggul selisih gol atas Jerman.

Pada laga pamungkas Grup B, Minggu (25/6/2017), Jerman akan menghadapi Kamerun selaku juara Piala Afrika 2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : DFB


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.