Kiatisuk Senamuang Kembali Berkarier, Ini Tim yang Dilatih

By Jumat, 23 Juni 2017 | 00:05 WIB
Presiden Port FC, Nuanphan Lamsam (kiri), pelatih Kiatisuk Senamuang, dan penasihat teknik, Jaded Meelarp di Stadion PAT, Klong Toei, Bangkok, Thailand pada 21 Juni 2017.
FOOTBALL FORWARD THAILAND
Presiden Port FC, Nuanphan Lamsam (kiri), pelatih Kiatisuk Senamuang, dan penasihat teknik, Jaded Meelarp di Stadion PAT, Klong Toei, Bangkok, Thailand pada 21 Juni 2017.

Port FC salah satu klub Liga Utama Thailand atau Thai Leageu musim 2017 telah punya pelatih baru. Klub berusia 50 tahun ini menunjuk mantan pelatih nasional (timnas) Thailand Kiatisuk Senamuang jadi juru latih anyar.

Kabar soal penunjukkan Kiatisuk Senamuang ini dikonfirmasi langsung oleh presiden klub berjulukan Singha Jaw Tha, Nualphan Lamsam.

Melalui Instagram resmi miliknya, presiden Port FC memastikan negosiasi dengan pelatih berusia 43 tahun itu berakhir dengan kesepakatan.

Baca juga:

Zico, sapaan Senamuang, dipastikan segera mengambil alih peran pelatih di Stadion PAT, markas Port FC. Lalu, Jadet Meelarp selaku pelatih lama Port FC tetap bersama klub ini.

Pria dengan julukan Sir Ded akan jadi penasihat teknik yang musim 2017 berstatus tim promosi Liga Thai.             

Kiatisuk akan membuat debut manajerial untuk Port FC pada Minggu (25/6/2017). Skuat Singha Jaw Tha akan dijamu Bangkok United.

Ini akan menjadi laga pertama Zico kembali ke Liga Thailand setelah 8 tahun lalu meninggalkan Chonburi FC pada 2009.

Saat ini, Port FC ada di papan tengah Thai League dan duduk pada peringkat delapan. Mereka mengumpulkan 28 poin dari 18 laga. Zico diharapkan mampu membawa klub ini ke papan atas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Forward Thailand


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X